Senin, 16 Mei 2011

LULUS UN!!!

Waaaaaaaaah seneng banget ! Senin 16 mei 2011 jam 10 pagi tadi pak pos teriak-teriak dengan lantang di depan rumah. Sebelumnya gue galau nungguin tukang pos sampe ngga tidur-tidur ! Pas jam 7 pagi gue ngantuk dan ke tiduran di sofa, kira-kira setengah sepuluh lah, gue pindah ke kamar. Baru juga tidur, emak gue tiba-tiba ada di samping tempat tidur bilang "ada pak pos!" . Dengan semangat gue lari ambil suratnya. Pas buka amplop gemeteran berasa naek bajaj, setelah kebuka gue udah janji sama diri gue sendiri, liat dulu tulisan "LULUS" baru nilainya eh gue lupa dan khilaf langsung liat nilai-nilai dan WOOOW bagus.. ngga sia-sia belajar dan bertarung dengan soal-soal fisika yang naujubila susah mampus diluar perkiraan, karena dari sekolah kita dikasih latihan soal-soal yang sedikit berbeda. Pas UN parah soalnya sampe rontok rambut gue ngerjainnya *cries*. Ah sekedar sharing nilai fisika gewe 9.00 (bangga). Anyway good night, selamat atas kelulusan kalian !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

any favorite korean idol groups?

yoooo, sebelumnya gue udah bilang gue ga terlalu suka korea-korean. true that, but it doesn't mean gue ga doyan sama idol group dari k...