Sabtu, 14 Mei 2011

awal banget nih

Halo halo halo.. hmm ini pertama kalinya gue bikin blog. Jadi agak bingung sebenernya mau nge-blog tentang apaan. Sebernya awal muncul ide bikin blog gara-gara liat blog orang-orang dan kepikiran "kayanya asik juga kalo nge-blog ya". Tapi pas udah bikin jadi bingung, apa yang musti gue tulis di blog gue?. Gue jarang ke luar rumah kecuali ke sekolah, paling juga abis balik nongkrong-nongkrong sama anak-anak (baca: temen-temen se-geng gue), Apa lagi tinggal itungan minggu gue lulus SMA. duh bakal libur panjang deh ampe gue mulai kuliah. Dan akhirnya gue dapet ide, gimana kalo blog gue ini diisi sama hal-hal yang gue suka? belakangan gue suka kpop gara-gara salah satu temen sekelas gue haha. Jadi untuk sementara gue bakal bahas tentang boyband asal korea selatan yang lagi giat-giatnya gue gandrungi kali ya.

Gue selalu bingung mengakhiri percakapan. Jadi, yaudah kalo betah di blog gue, silahkan join dan comment. Bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

any favorite korean idol groups?

yoooo, sebelumnya gue udah bilang gue ga terlalu suka korea-korean. true that, but it doesn't mean gue ga doyan sama idol group dari k...