Senin, 23 Mei 2011

dibalik muka kyuhyun yang imut





Kalian mungkin telah mendengar istilah ‘Evil maknae’ dan kalian pasti heran kenapa Super Junior termuda dan paling bersalah, Cho Kyuhyun, akan diberi nama dengan cara ini. Bahkan Google tahu maknae jahat, Kalian dapat memastikannya sendiri dengan hanya mengetik ‘Evil maknae’ dan laman tentang Kyuhyun akan muncul. Di balik wajah manis terletak sesuatu adorably jahat.


Ya kali ini aku mau bahas tentang one of my husband (what), yang para sparKYU pasti udah tau deh julukan khasnya yang satu ini. Mengapa Kyuhyun disebut maknae Evil. Kyuhyun disebut maknae jahat karena baginya, antara dia dan anggotanya tidak ada perbedaan usia. Dia juga melakukan hal yang sangat nakal dan sangat jahat untuk hyung-hyung-nya. Dia juga sering terlihat beberapa kali dengan seringai "lucu" di wajahnya, Kalo kalian melihatnya pasti kalian tahu dia merencanakan sesuatu. Apa Kalian masih ngga percaya bahwa Kyuhyun yang imut bisa jahat? Berikut bukti di bawah ini.



Kyuhyun mencoba untuk mendorong Donghae. Awas oppa!


Kyuhyun mendorong Eunhyuk menjauh, yang ini lucu yah haha

Kyuhyun  mengancam si labu Sungmin. “Jangan membuat saya memotong kamu untuk Halloween.” (huuh bahkan hyung yang paling sayang sama dia, dijahatin juga) =_=


Kyuhyun mengancam Ryeowook. Yap, handuk sangat mematikan.. di tangan maknae jahat.


Kyuhyun membawa persenjataan yang berbahaya! Siapa korbannya ya..?


Kyuhyun ngerjai Sungmin lagi, haduh anak ini..


Waduh! Bahkan Kangin oppa mau di pukul gitu.. tsk! kyu kamu tuh.. 


Berdiri tenang dan menembak dengan water gun-nya, sampe siwon kewalahan.. 


Merusak sebuah selca yang sangat baik… bener-bener deh ini anak.

Whoops, lumayan juga ya bukti kejailannya Kyuhyun. Sebenernya masih ada lebih (pastilah). Tapi segitu ajalah yang aku sharing sekarang. See you then !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

any favorite korean idol groups?

yoooo, sebelumnya gue udah bilang gue ga terlalu suka korea-korean. true that, but it doesn't mean gue ga doyan sama idol group dari k...