Senin, 23 Mei 2011

cara menghapus account wordpress

sempet penasaran dengan adanya fanfic-fanfic yang diposting dengan akun wordpresss, bikin gue kepo pengen bikin blog juga disana. karena bikinnya ngasal dan ternyata ribet banget settingannya untuk blogger pemula seperti gue (ugh) akhirnya malah jadi males urus.. =_= mungkin diantara kalian bernasib sama? kalo iya dan kepikiran pingin hapus akun readers, coba deh dibaca tutorial berikut ini :
  • klik Dashboard,
  • lalu pilih / klik pada Pengaturan
  • klik Hapus Blog
  • centang pada pesan “Saya telah yakin bahwa saya berniat mematikan blog saya selamanya, dan saya mengetahui bahwa saya tidak akan pernah mendapatkan atau menggunakan nama-blog-anda.wordpress.com lagi”
  • klik “Delete My Blog Permanently”
setelah diklik, readers kemudian diminta untuk memasukkan alamat email sebagai konfirmasi. Lalu cek email, dan klik pada link konfirmasi yang dikirimkan oleh wordpress. akun wordpress readers akan musnah setelah readers melakukan konfirmasi. 

duh ternyata gampang banget kan? selamat mencoba ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

any favorite korean idol groups?

yoooo, sebelumnya gue udah bilang gue ga terlalu suka korea-korean. true that, but it doesn't mean gue ga doyan sama idol group dari k...