Minggu, 15 Mei 2011

Cafe Hello Kitty Kini Hadir Di JAKARTA!



こんにちは, みんな... hehe kalian tau kenapa gue menyapa kalian dengan bahasa jepang? ya kali ini gue mau kasih ini yang masih "hot" kaya ubi rebus nah ayo dibaca postingannya berikut pasti bagi kalian hello kitty maniac suka dengan postingan gue yang satu ini :)

awalnya cafe hello kitty sendiri ada di korea selatan lalu taiwan, malaysia dan akhirnya indonesia akhirnyaaaaaaa~~ gue awalnya tau dari temen kakak perempuan gue, dan udah berencana mau kesana..Figur Hello Kitty hadir di seluruh perabot dan elemen yang ada di café ini, dari wallpaper, AC, bahkan sampai ke sendok garpu dan piring-piring yang digunakan. dan batu es nya pun hello kitty loh~ 

nah gue bakal kasih info sedikit awal mulanya tercipta cafe ini. 

Kata Ibu Etty, pemilik café ini ‘cafe ini dibuka karena hobi dan iseng saja, makanya saya tidak melakukan promosi ataupun pemasaran, kebanyakan orang tahu dari berita mulut ke mulut’. Tadinya café ini direncanakan untuk dibuka bersamaan dengan Kitty museum di daerah Bromo Karawaci, sudah banyak orang yang memananyakan kapan Kitty café akan dibuka. Ternyata belum sempat lagi memotong pita, museum sekaligus café di jalan Bromo tersebut sudah terjual kepada seseorang yang naksir dengan rumah yang didominasi dengan warna pink dan dekorasi Kitty tersebut.

Untuk memastikan semua sudut terisi dengan dekorasi dan elemen Hello Kitty, Ibu Etty turun langsung dan terlibat dalam setiap pembuatan perabot dan gambar yang ada di dalam Café, karena menurut Ibu Etty semua elemen khas dari karakter ada aturannya mulai dari peletakan pita pada sofa booth yang berbentuk kepala Hello Kitty sampai dengan pemilihan warna cat dan pembuatan figur kepala Hello Kitty raksasa di langit café.

Apalagi keunikan café Kitty selain dekorasi Hello Kitty yang mentereng ? yaitu makanan dan minuman yang disajikan. Makanan dan minuman semua dinamai dengan kata Kitty, mulai dari siomay, kroket, mochi dan sus kitty ada juga es liang the jelli kitty cincau hitam yang menjadi primadona. Tidak hanya namanya, bentuknyapun semua mengikuti bentuk tokoh Hello Kitty, seperti kue mochi yang berbentuk kepala Hello Kitty dan es liang teh dengan jelly berbentuk Hello Kitty, kalau begini jadi sayang memakannya.

Jangan khawatir mengenai harga, harga-harga makanan ringan berkisar antara Rp 8,000 sampai dengan Rp 20,000 dan minuman berkisar Rp 10,000. Ini bisa menjadi tempat untuk memenuhi obsesi anda terhadap si toko kucing imut ini, apalagi selain makanan kecil dan minuman, pernak pernik Hello Kitty juga banyak dijual di sini.

Oh ya gue bakal kasih beberapa foto temen kakak gue yang udah dateng ke cafe ini :D












Credit : 

my big sister friends and sicilik.com

7 komentar:

  1. Dimana seeh lokasinya?
    Thanks sis:)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. di dalam lobby apartemen berwarna abu-abu deket dari UPH, Kondominium Golf karawaci, lobby fairway tower, Jl. Jendral Sudirman Bulevar, Lippo Karawaci, tangerang 1581 :)

    BalasHapus

any favorite korean idol groups?

yoooo, sebelumnya gue udah bilang gue ga terlalu suka korea-korean. true that, but it doesn't mean gue ga doyan sama idol group dari k...