Sabtu, 14 Mei 2011

pict edit member suju♥ as a girl

Hellooooo. Beberapa minggu ini gue nemu banyak foto para members super junior yang di photoshop lucu banget deh, gue save dan sekarang mutusin untuk share dan jadiin postingan lain (selain pengenalan) di blog ini haha

                 
1. Kalo yang ini sih gue yakin kalian sudah sering liat. ya ampun cantik-cantik banget deh




2. A+ buat editannya! si cantik donghaeeee..♥



3. Sebenernya sungmin tanpa editan gini emang udah cantik sih..


4. Sedikit maksa, padahal ryeowook aslinya kalo udah cross-dress lebih cantik menurut gue.


5. Super Generation! kissing you era~




6. (lagi) Donghae ? o.o


7. Hyukjae~~ bukan edit tp ini di salah satu ep suju foresight


8. Parodi orange caramel haha



9. lady suju~ tapi tetep lady hee hee deh yah lol


10. ladiessss eteuk yg paling cantik!


11. well mereka semua cantik.. *tepuk tangan*


12. kok cantikan sungmin yah? ada apa ini?!


13. ini emang bukan editan tapi kalian bisa liat betapa cantiknya si evil kyuhyuuuunn

*yang ini kok sok malu-malu gitu sih*





Credit : owners











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

any favorite korean idol groups?

yoooo, sebelumnya gue udah bilang gue ga terlalu suka korea-korean. true that, but it doesn't mean gue ga doyan sama idol group dari k...